Ditinggal Nikah, Pemuda Bacok Suami Mantan Pacar

Ditinggal Nikah, Pemuda Bacok Suami Mantan Pacar

kotatuban.com – Dibakar rasa cemburu seorang pemuda ngamuk dan tega membacok suami dari mantan pacarnya, di Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek. Pemuda tersebut nekad membacok suami dari mantan pacarnya lantaran ditinggal nikah sang kekasih.

Tersangka dan barang bukti di Polsek Kerek
Tersangka dan barang bukti di Polsek Kerek

Pelaku pembacokan itu diketahui bernama Warnadi (23), pemuda asal Dusun Kebomati, Desa Gaji, Kecamatan Kerek. Sedangkan, untuk korban adalah Winto (25), yang merupakan suami dari pacar pelaku asal Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Warnadi mengamuk diduga akibat sakit hati karena ditinggal pacarnya menikah dengan orang lain itu, mendatangi rumah mantan pacarnya yang berada di Desa Wulutengah. Saat di rumah mantan pacarnya, pelaku mengamuk dan langsung menyerang suami dari pacarnya yang baru saja menikah empat hari tersebut dengan menggunakan sebilah pedang, Selasa (4/3).

Informasi yang dihimpun kotatuban.com, pembacokan tersebut berawal saat Warnadi mengetahui pacarnya menikah dengan Winto pada hari Kamis kemarin. Mendengar kabar tersebut pelaku tidak bisa menahan emosinya dan merasa sakit hati akibat pernikahan yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut. ”Kejadian penganiayaan itu terjadi hari Minggu kemarin sekitar pukul 19.00 Wib, pelaku datang ke rumah mantan pacarnya dengan membawa pedang dan langsung masuk ke rumah pacarnya dan membacoknya,” terang, Kapolsek Kerek, AKP Musa Bahtiar.

Menurutnya, Warnadi yang sudah merasa sakit hati langsung masuk ke rumah mertua korban. Kemudian Warnadi langsung menyerang Winto yang sedang santai di dalam kamar. Saat kejadian istri dari korban sedang melihat televisi diluar kamar. ”Korban sempat menepis pedang dari pelaku dengan menggunakan kursi, korban menderita dua luka bacok di tangan bagian kiri saat berusaha menyelamatkan diri,” lanjut Kapolsek Kerek itu.

Setelah membacok suami mantan pacarnya itu, Warnadi langsung kabur dari rumah tersebut. Kemudian petugas kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung berusaha melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri. ”Pelaku berhasil kita tangkap pagi tadi, dengan barang bukti sebilang pedang yang digunakan membacok korban. Sedangkan, untuk korban kondisinya sudah membaik setelah di rawat di rumah sakit,” pungkasnya. (duc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.