Jelang Romadhon Petugas Gabungan Grebek 8 Pasangan Mesum

Kotatuban.com – Menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan petugas gabungan dari Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, Subdenpom V/2-4 Tuban, Satpol PP dan Damkar serta DLH berhasil menjaring 8 pasangan tanpa surat nikah dan tertangkap tangan sedang ngamar disejumlah hotel yang ada di Tuban.

 

Delapan pasang bukan suami istri itu terjaring petugas dari dua hotel melati yakni Hotel Bintang di Jalan Tuban Babat di kawasan Manunggal Selatan sebanyak 3 pasangan. Sedang 5 pasangan diamankan dari Hotel Dinasti di Jalan Tuban-Semarang Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu.

 

Kasat Samapta Polres Tuban AKP Chakim Amrullah mengatakan, sasaran razia meman g hotel dan tempat penginapan di Kabupaten Tuban. “Dari beberapa target itulah delapan pasangan bukan suami istri yang berada di dua tempat hotel kami amankan,’’ ujarnya, Selasa (21/3/2023).

 

Pasangan yang apes terjaring razia tersebut didata dan dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP) oleh Sat Samapta Polres Tuban untuk proses sidang tindak pidana ringan (tipiring). “Razia seperti ini akan terus kita gelar untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Diketahui, pasangan yang diamankan dari kamar Hotel Bintang  adalah MA (25) warga Lamonganyang masih mahasiswa dia kedapatan ngaman dengan AS (21) yang juga mahasiswa asal Lamongan beda kecamatan dengan MA.

 

Lalu ada S (45)  warga Krembangan Surababaya yang kedapatan ngamar dengan S (41) warga Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah. Juga  S (36) warga Tuban yang kedapatan ngamar dengan S (36) juga asal Tuban yang beda kecamatan dengan S.

 

Dari hotel Dinasty  yang diamankan adalah  MH (20) mahasiswa asal Bojonegoro yang ngamar dengan HM (21) wanita asal Lamongan. Lalu  E H (29) pria asal Lamongan ngamar dengan I S (21) perempuan mahasiswa juga asal Lamongan.

 

Juga  DN (33) pria asal  Lamongan yang kedapatan ngamar dengan N F (42) perempuan yang juga asal Lamongan. Selain itu, AA (22) mahasiswa asal Rembang yang ngamar dengan ZK (20)mahasiswi asal Tuban. Kemudian MT (22) pria asal Bogor yang ngamar dengan S (24)  perempuan asal Tuban. (duc)

Comments are closed.