REMASBES Al-Jami’ Kerek Salurkan Daging Qurban Idul Adha 1444 H

Kotatuban.com – Remaja Masjid Besar (REMASBES) Al-Jami’ Kecamatan Kerek melaksanakan penyaluran daging qurban kepada masyarakat sekitar Masjid Besar Al-Jami’ Kerek, Kamis(29/7/2023). Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar para Remaja Masjid (Remas).

 

Penyaluran 100 bungkus daging qurban dari 5 ekor kambing tersebut dipromotori oleh Mustaqim,M.Pd.MA selaku pembina Remas. Program ini terlaksana berkat komunikasi pembina Remas bersama Dompet Dhuafa Tuban.

 

“Progam ini sebagai media belajar bagi teman-teman Remas selaku generasi penerus dalam memakmurkan dan mengembangkan masjid lebih baik lagi ditahun berikutnya,” terang pria yang menjabat Pengawas Madarasah Kemenag Tuban itu.

 

Disisi lain Ketua Remas, Ahmad Maimun Asy’ari menyampaikan terima kasih untuk dukungan dan motivasi pembina Remas yang selalu membimbing serta menjaga kekompakan pengurus Remas yang baru terbentuk 1 tahun ini.

 

“Alhamdulillah kita bisa berpartisipasi menyemarakkan Hari Raya Idul Adha tahun ini, banyak apresiasi serta do’a dari warga sekitar, semoga kita selalu diberikan istiqomah dalam menjalankan amanah ini dan berinovasi lebih baik lagi” pungkasnya. (imun)

Comments are closed.