Seminggu Tak Pulang, Jasad Pria 70 Tahun Ditemukan Nyakut Pohon

Kotatuban.com – Jasad seorang pria yang kondisinya sudah mengenaskan ditemukan warga Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak Kusnan (36) saat mencari rumput untuk pakan ternak, Selasa (7/2/2023). Mengetahui ada mayat yang nyangkut diatas pohon ditepi jurang dengan kedalaman lebih 100 meter tersebut Kusnan melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Merakurak.

 

“Saat kita mendatangi tempat kejadian perkara kita temukan sepasang sandal diatas jurang. Kemudian kita identifikasi mayat yang menggenakan kaos warna hijau dan celana hidam tersebut,” terang Kapolsek Merakurak, AKP Ciput Abidin, saat melakukan pemantauan evakuasi korban.

 

Menurutnya, setelah mengetahui ciri-ciri korban, selanjutnya anggota kepolisian dan dibantu perangkat desa mencari keluarga korban. Dan diketahui korban tersebut bernama Marji (70) warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding.

 

“Menurut keterangan keluarga korban, Pak Marji ini sudah keluar rumah dari seminggu yang lalu. Tepatnya, hari Senin 30 Januari 2023 pukul 9 malam,” ujar Ciput.

 

Kapolsek Merakurak mengatakan, sebelumnya keluarga koban telah melakukan pencarian dibeberapa rumah sanak keluarga. Namun, tidak menemukan keberadaan Marji.  “Pak Marji ini saat pergi dari rumah tidak pamit kepada keluarganya,” katanya.

 

Setelah berhasil dievakuasi oleh BPBD Kabupaten Tuban dan anggota kepolisian, kemudian jasad Marji dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan perawatan. “Dugaan sementara tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan pada jasad Pak Marji. Dan pihak kep[olisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut penyebab pasti kematian dari korban,” pungkasnya. (duc)

Comments are closed.